fbpx

Prof. Dr. Wuryanti K, MM.

+62 24 6583584 ext 573
Badan Penjaminan Mutu Unissula

Prof. Dr. Wuryanti K, MM

Guru Besar / NIDN: 0629084901

If you’re an educational professional who are looking to progress into management and consultancy, or an educational planning or development role, this is the best degree for you.

Biography

none

Education

  • Guru Besar (Profesor)
  • Doktor (DR)
  • Magister Manajemen (MM)
  • Sarjana Ekonomi (Dra)

Organization

  • ISEI (Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia)
  • PIISEI (Persatuan Isteri Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia)

Main Courses

  • Komunikasi Bisnis
  • Manajemen Keuangan I
  • Manajemen Keuangan II
  • Bisnis Internasional
  • Manajemen Resiko & Asuransi Syariah

Researches

  • Studi penyempurnaan perangkat peraturan, kebijakan pelaksanaan operasional dan kajian pengembangan pasar percontohan

Publications

1 Wuryanti Kuncoro, Alfazar Edi Putra, “The Improvement of Employee Performance Through Islamic Leadership, Emotional Quotient and Intrinsic Motivation“, International Business Research; Vol. 13, No. 2; 2020
2 Wuryanti Kuncoro, Aldan Rifki Rismawan, “Improving Human Resources Performance and Job Satisfaction Through Transactional Leadership and Intrinsic Motivation“, International Journal of Islamic Business Ethics, 26 Februari 2020
3 Membangun Kepuasan Pelanggan Pada PT. PLN (Majalah Ilmiah Sultan Agung, ISSN : 0852-1035, Vol. XLVII, No. 121, Desember-Pebruari 2010)
4 Kinerja Lembaga Keuangan Non-Bank Islam (Sultan Agung Press, ISBN : 978-979-3246-66-6, Agustus 2009)
5 Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Harga dan Kepuasan yang Syar’i Pemegang Polis Asuransi Syari’ah di Kodya Propinsi Jawa Tengah (Jurnal Manajemen & Akuntansi, Prestasi, STIE Bank BPD Jateng, ISSN : 1411-1497, Vol. 5, No. 2, Desember 2009)
6 Kualitas Pelayanan dan Harga serta Pengaruhnya terhadap Kepuasan dan Loyalitas yang Syar’i Pemegang Polis Asuransi Jiwa Syariah di Provinsi Jawa Tengah (Ujian Doktor Terbuka Universitas Airlangga Surabaya)
7 Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Yang Sya’i Pemegang Polis Asuransi Syari’ah (Jurnal EKOBIS Fakultas Ekonomi Unissula, ISSN : 1411-2280, Vol. 10, No. 2, Juli 2009)
8 Perkembangan Lembaga Keuangan Non-Bank Islam di Indonesia (Sultan Agung Press, ISBN : 978-979-3246-67-3, April 2008)
9 Pengaruh Kompetensi dan Motivasi Pengangkatan Jabatan Struktural PNS terhadap Kepuasan dan Kinerja PNS di Kantor Kecamatan Kabupaten Semarang (Jurnal Riset Bisnis Indonesia, ISSN : 0216-2190,Vol. 4, No. 1, Januari 2008)
10 Pelaksanaan Syariah Islam di Sub Sektor Asuransi Takaful (Sultan Agung Press, ISBN : 978-979-3246-68-0, Maret 2007)
11 Komunikasi Bisnis (Sultan Agung Press)

Skills

Manajemen Keuangan90%